Lampard


Rp 60.000
Kaos Bola Karikatur Lampard - Apakah anda Fans Pemain Bola lampard ? Kami memiliki Kaos Bola Distro Karikatur Lampard dengan desain yang berkualitas dan bagus, jika anda maniak atau Penggemar Pemain Bola Lampard. Bisa melihat artikel produk kami, klik di bagian Kaos Bola Karikatur.

Jual Kaos Bola Distro Karikatur Lampard 

Kami Menjual Kaos Bola Karikatur Lampard dengan Harga Grosir meskipun anda beli satuan atau eceran! Bahan Baju Bola Karikatur Original yang kami jual adalah cotton combed 30s yang biasa digunakan oleh distro - distro ternama lainya. Untuk ukuran baju karikatur kami adalah All SIZE  (72cm x 60cm ) artinya tidak ada ukuran M,L atau XL, jadi sebaiknya anda mengukur lebar dari badan anda terlebih dahulu sebelum membelinya

Jika anda repot untuk mencari Alamat Toko Baju Bola Karikatur di jakarta kami, anda bisa bisa membelinya dengan cara online dengan menghubungi kami di PIN BB 3280F4B6 / WA 088808002660 . Sekedar info saja, untuk pembelian secara online akan dikenakan biaya tambahan utuk ongkos kirimnya, karena kami menggunakan ekspedisi JNE. Untuk mengecek ongkos kirim, anda bisa mengeceknya di www.jne.co.id.


Ada PROMO !!! Untuk pembelian 2 pcs Kaos Bola Distro ini, anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 100.000

Untuk Shoping Cart yang berada pada toko online kami untuk sekarang ini tidak bisa digunakan, jadi jika anda ingin membeli silahkan hubungi kami di contact person yang telah disediakan.

Lihat Produk Baju Bola Online Shop Kami Lainnya:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Proudly powered by Blogger